Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Polres Sinjai Gelar Syukuran

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Logistik Polri ke-76. Polres Sinjai khususnya Bagian Logistik menggelar acara syukuran sederhana yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Sinjai, Jum’at (08/12/23).

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili Kabag Logistik Polres Sinjai Akp Pacong Bani bersama seluruh personel Logistik Polres Sinjai.

Pada Syukuran tersebut, peserta juga mengikuti secara Virtual penyelenggaraan Peringatan Hut Logistik Polri ke 76 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Slog Polri di Gedung pertemuan Slog Polri, dengan mengusung tema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju”.

Baca Juga:  Kadinkes Sinjai Sebut Pencairan Dana Kapitasi Lancar

Kegiatan diawali dengan penayangan video sejarah slog Polri yang disaksikan langsung secara virtual oleh jajaran Logistik Polri.

Dalam kegiatan tersebut Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K.,M.Si.,mengucapkan selamat hari ulang Logistik yang Ke-76 semoga Polri semakin kuat dan dapat mengamankan kegiatan Pemilu 2024 dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Jeritan Warga Menanti Pembayaran Utang Makan Minum Pemkab Sinjai

Dalam giat tersebut juga Aslog Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono memaparkan Terkait penayangan video log Polri.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan selamat hari ulang Logistik yang Ke-76, peran logistik sangat besar dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian.

“Pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Kapolres Sinjai juga mengatakan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

“Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian.” Ujarnya.(nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *