Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Door To Door Kapolres Sinjai Sambangi Tomas

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com  – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah,S.Ik door to door mengunjungi tokoh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengajak jaga kamtibmas.

Kali ini, Selasa (12/12/2023) Kapolres Sinjai mengunjungi salah seorang tokoh masyarakat tellu limpoe yang juga merupakan Kepala Desa Tellulimpoe bapak Muh. Amin.

Turut mendampingi Kapolres Sinjai dalam kunjungan ini sejumlah pejabat utama Polres Sinjai yakni Wakapolres Sinjai, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, Kasiwas, Kapolsek Tellulimpoe dan perwira staf Polres Sinjai.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut hangat oleh bapak Muh. Amin bersama keluarga.

Baca Juga:  Pj. Bupati Sinjai Hadiri Parade Sound System Speacon

Kunjungan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat, serta membangun kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam mendukung program-program kepolisian, terutama terkait dengan pencegahan tindak kriminal.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai khususnya di Kecamatan Tellulimpoe.

Baca Juga:  Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Tokoh masyarakat yang dikunjungi menyambut baik kehadiran Kapolres Sinjai dan menyampaikan apresiasinya atas upaya Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga menyampaikan mendukung langkah Kapolres Sinjai dalam menjaga keamanan di Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai dan tokoh masyarakat membahas terkait keamanan dan diskusi mengenai upaya pencegahan tindak kriminal, peningkatan patroli, dan peran aktif masyarakat dalam melaporkan potensi gangguan kamtibmas menjadi fokus pembicaraan.

Kapolres Sinjai juga mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan pentingnya keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:  Geliat Satlantas Polres Sinjai Gelar Patroli Malam

Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Sinjai. Jelas Kapolres Sinjai.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat, diharapkan Kabupaten Sinjai dapat tetap menjadi wilayah yang aman kondusif. Kegiatan ini menjadi salah satu langkah positif dalam membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian. Pungkas Kapolres Sinjai.(Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *