Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Pemain POPNAS Bakal Ramaikan Turnamen Sepak Takraw BBS Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Turnamen sepak takraw Bakae Bola Sebbo (BBS), Kampung Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel, bakal diramaikan oleh salah seorang pemain Popnas.

Berdasarkan informasi yang berhasil disadap media ini, Ichsan (Boneng), putra kelahiran Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan adalah merupakan tekong regu 3 Sulsel pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Palembang tahun 2023, dan berhasil memboyong medali perak untuk Sulsel.

Baca Juga:  Geliat Sukses Poprov Selsel Di Bumi Panrita Kitta

“Ichsan akan kita turunkan di turnamen BBS untuk membela Nuansa TC” Ungkap Yusuf Buraerah, Manejer Nuansa TC, sekaligus pelatih Nuansa TC, Jum’at malam, 15 Desember 2023.

Dikisahkan, Ichsan, mulai bergabung di Nuansa Tc, pada waktu itu masih umur belasan tahun (SMP red) dan saat ini sudah duduk di bangku kelas XII di SMA Negeri 2 Sinjai.

Baca Juga:  AMJI RI Dukung Porprov Sulsel Sukses

Ada proses “alot” dilalui sebelum menjadi pemain Sulsel. Bahakan saat pertama ikut pertandingan adalah mewakili Pulau Sembilan pada Porkab Sinjai tahun 2020 lalu. Juga merupakan pemain Kodim Sinjai di Turnamen Sepak Takraw Korem Bone dua tahun lalu.

Sejarah lainnya adalah waktu masih jadi pemain pemula tiga tahun lalu sempat dipermalukan oleh tim Takraw Putri Bantaeng disalah satu turnamen Bantaeng.

Baca Juga:  PJ Bupati Sinjai Gerak Jalan Sehat Bersama Ratusan Masyarakat

“Banyak suka duka dilalui bersama tim Nuansa TC, dan Alhamdulillah semua perjuangannya selama ini membuahkan hasil menjadi tekong kebanggaan Sulsel di Popnas 2023. Kita berharap kedepan semakin bagus” Kuncinya. (Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *