Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Sinergitas Kemensos Bersama Pemkab Sinjai Bakal Gelar Operasi Katarak

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Kementerian Sosial melalui UPT Sentra Pangurangi Takalar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menggelar operasi katarak mata bagi masyarakat Sinjai.

Rencana operas katarak ini akan dilakaanakan selama dua hari, mulai pada tanggal 26-27 Desember 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Sinjai.

Target sasaran operasi ini sebanyak 100 orang. Namun menurut Kepala Sentra Pangurangi Takalar, Awaluddin, pihaknya sudah mendata sekira 200 orang.

Baca Juga:  Kian Menuai Sorotan Proyek Pengaspalan PT. Catur Jaya Prima Sejahtera Di Sinjai

“Target kami seratus orang. Namun yang sempat terdata ada dua ratus orang lebih,” Sebut Awaluddin, saat menemui Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Jumat (15/12/2023) siang di rumah jabatan Bupati Sinjai.

UPT Sentra Pangurangi Takalar adalah lembaga di bawah koordinasi Direktorat Rehabilitasi Sosial Kemensos. Kehadiran Sentra Pangurangi Takalar kata Pj Bupati, akan mendukung pelaksanaan program prioritas dan program unggulan Pemkab Sinjai di bidang kesehatan.

Baca Juga:  Polres Tetapkan 2 Tersangka Perkelahian Di Sinjai Selatan

“Terima kasih sudah mengajak Pemkab Sinjai untuk bekerjasama. Kami siap mendukung pelaksanaan operasi katarak, dan berharap program lain dari Kemensos juga dapat disinergikan dengan Pemkab Sinjai,” ucap pak TR, sapaan penjabat Bupati Sinjai.

Hadir mendampingi pak TR, Kadis Sosial A. Muhammad Idnan, juga pejabat lainnya dari UPT Sentra Pangurangi Takalar.(Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *