Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Ungkap Oknum Caleg Diduga Jadikan PIP Mendulang Dukungan

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Keheranan bercampur tidak percaya saat mendengar penuturan salah seorang sumber menyebutkan adanya oknum caleg, DPRD Kabupaten Sinjai, Sulsel, diduga jadikan Program Indonesia Pintar (PIP) mendulang dukungan dari masyarakat. Kalau ini benar adanya, jelas ada pihak dirugikan. Perlu diungkap bersama agar Pemilu 2024 tidak ternodai.

“Ada ini informasi salah seorang caleg meminta KTP dan KK orang tua siswa untuk dapatkan bantuan PIP. Bisakah itu caleg urus begitu (PIP) padahal itu program nasional” Ungkap Sumber media ini dirahasiakan jati dirinya, Jum’at 15 Desember 2023.

Baca Juga:  Caleg Tersandung Narkoba Ditengarai Kelabui Petugas

Hanya saja pihaknya belum menyebutkan identitas asli dan partai pengusung oknum tersebut. Namun diakuinya sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat utamanya orang tua siswa.

“Caleg DPRD Kabupaten dapil Sinjai Selatan-Sinjai Borong. Harus ini ditelusuri untuk membuktikan apakah termasuk pelanggaran atau bukan” Tuturnya dengan nada bertanya.

Terkait isu ini, pihak Panwas masih berusaha dikonfirmasi. Disamping itu diharapkan melakukan penelusuran atas hal ini agar tidak menjadi “riak” berkepanjangan. (Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *