Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Dikagumi Rakyat, MTP Menuju Senayan

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Sepak terjangnya selama 15 tahun menjadi lawyer di ibu kota RI, mematahkan slogan “ibu kota lebih kejam dari ibu tiri”. Ia adalah Muallim Tampa (MTP) putra Sulawesi Selatan, kian dikagumi rakyat luas, kini menuju senayan.

Sosok sederhana, mampu memaknai proses adalah perjuangan dibalut ketabahan membuat pendukungnya semakin “meroket”. Nyata diberbagai kabupaten/kota selalu membludak menyambut kedatangannya baru-baru ini di daerah Kabupaten Bulukumba banyak kalangan siap memenangkan.

Baca Juga:  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Muda, cerdas dan memiliki sosok peramah. Kita komitmen mengantar beliau duduk di DPR RI” Sebut Ere salah seorang warga kecamatan Bulukumba, saat media ini kesana pekan lalu.

Membentangkan sayap di wilayah dapilnya tidak terlalu sulit baginya karena jauh sebelumnya sudah merebut “simpati” rakyat. Apalagi timnya bekerja maksimal. Demikian pula dengan para sahabat bergerak secara ikhlas menjadi “sinyal” tersendiri semuanya berjalan lancar nantinya.

Baca Juga:  Baleho GubernurKu Bertebaran Di Bumi Panrita Kitta

“Saya tidak pernah ketemu sama dia, namun sebagai masyarakat Sinjai bangga atas perjuangannya dan kegigihannya menuju kursi DPR RI” Sebut Indo Luwa warga Sinjai, notabene masih ada hubungan keluarga dengan Muallim Tampa. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *