Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Kejaksaan RI Raih 3 Penghargaan Indonesia Digital Inisiative Award

  • Bagikan

JAKARTA, nuansainfonews.com,– Dalam Malam Anugerah Indonesia Digital Inisiative Award 2023, bertempat di Hotel Borubudur Jakarta, Kamis (21/12/2023), Kejaksaan RI memperoleh sekaligus 3 penghargaan dalam 3 Katagori oleh Indonesia Digital Initiative Award (IDIA).

1. Katagori Aplikasi terbaik. 2.Pengguna Media Sosial Terbaik.
3.Pengguna Website Terbaik.

Diera moderen serba digital, Institusi Pemerintah dan Negara harus beradaptasi dengan kebutuhan informasi masyarakat dan media, kalau tidak mampu mengikuti perkembangan maka akan stagnan atau ketinggalan.

Baca Juga:  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

“Pemilihan serta penganugerahan terhadap kriteria digitalisasi dilakukan dengan cukup ketat dengan melibatkan ahli di bidangnya. Ini sudah pemberian penghargaan yang ke 4 kalinya semenjak tahun 2019,” ujar Sebastian Salang selaku Direktur IDIA, pada malam Award semalam.

Kejaksaan RI melalui Jaksa Agung, Sanitiar Burhanuddin yang diwakili oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum atau Kapuspenkum, Dr. Ketut Sumedana menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diterima tersebut.

Baca Juga:  2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Menurut penuturan Ketut (lanjutnya-red). Hal itu menunjukkan bahwa Kejaksaan sudah memberikan akses terbaik bagi media dan masyarakat secara mudah, cepat dengan sarana digitalisasi.

“Prestasi ini semoga tidak menjadikan kita berpuas diri, akan tetapi dijadikan Insan Adhyaksa di seluruh indonesia untuk berbenah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka pelayanan informasi publik sehingga tingkat kepercayaan publik kepada Kejaksaan akan semakin meningkat,” imbuh Kapuspenkum.

Baca Juga:  Mengintip Capaian Kenerja Kejaksaan RI

Kebutuhan informasi digital, sambung ketut, dalam berbagai media bukan lagi menjadi Life Style. Tetapi sudah menjadi kebutuhan institusi untuk memberikan informasi secara objektif, transparan dan masif. Demikian pungkasnya.(Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *