Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Wakapolres Pantau Langsung POS Ops Lilin

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Dihari pertama pelaksanaan Ops Lilin Tahun 2023, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh Syafei, S.Sos., MH memantau langsung Pos Pengamanan Operasi Lilin, pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Wakapolres Sinjai didampingi Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,MM melakukan pemantau pos pengamanan (Pospam) yang berlokasi di wilayah Hukum Polres Sinjai, Jum’at (22/12/2023).

Baca Juga:  Longsor Di Sinjai, Pemrov Sulsel Jangan Berpangku Tangan

Adapun lokasi yang dipantau adalah Pospam Lapnas, Kelurahan biringere dan Pospam tugu bambu, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam pengecekan ini, Wakapolres mengingatkan kepada masing- masing Kapospam agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana di Pospam, dan Pospam tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung.

Ia juga mengecek kelengkapan pos seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam tersebut.

Baca Juga:  Pimpin Rapat Internal, Kapolres Sinjai : Laksanakan Tugas Jaga Martabat Kepolisian

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga mengingatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam bertugas, jaga kekompakan serta jaga kesehatan. Pungkasnya.(Njansainfonews.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *