Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Putra Pj. Bupati Sinjai Sumbang Ide Di Bumi Panrita Kitta

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Terungkap berawal dari bincang santai di warkop, putra, T.R. Fahsul Falah, PJ. Bupati Sinjai, sumbang ide di “Bumi Panrita Kitta” gelar Kabupaten Sinjai, Provinai Sulawesi Selatan. Hal ini disampaikan oleh DR. Mansur, Kadis Kominfo Sinjai, usai acara kordinasi dengan jurnalis di gedung Command Center Sinjai, Jum’at 22 Desember 2023.

Akbar, demikian nama dari putra Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, diakuinya memiliki ide berilian untuk Dinas Kominfo dan Persandian. Hal itu diketahui DR. Mansur Kadis Kominfo dan Persandian saat bincang santai dengannya di warkop. Alhasil ide tersebut menjadi bagian dari acara kordrinasi persiapan kontrak kerjasama media 2024 mendatang.

Baca Juga:  Dihujani Sorotan, Poros Gareccing-Dada Mulus

“Kebetulan Pak Akbar (Putra Pj. Bupati red) ada di Sinjai dan kita bincang-bincang dengannya itu hari di warkop. Ia menawarkan beberpa ide-ide relevan dengan yang saya juga fikirkan untuk kegiatan kontrak media. Ide inilah yang kita mau terapkan untuk kontrak kerjasama kedepannya” Ungkap DR. Mansur.

Bahkan diakui kalau ide yang ditawarkan Putra Pj. Bupati tersebut memang sudah dipikirkan selama ini. Makanya itu ada kolaborasi ide dalam kiat Kominfo nantinya.

Baca Juga:  Berkantor Di Bangunan Tua Rewot, OPD Di Sinjai Geliat Kerja Bakti

“Pikiran saya mengarah kesitu juga” Singkatnya.

Hanya saja perlu ada kejelasan pada acara kordinasi Diskominfo bersama para pekerja pers agar tidak menjaďi “bola liar”. Dimana pada kegiatan rakor tersebut android merupakan alat peliputan jurnalis harus dititip sebelum masuk ke ruangan acara kordinasi. Khawatirnya hal tersebut juga merupakan ide dari Putra Pj. Buapati Sinjai. Jelas menjadi “sinyal” pers ke depan terkungkung.

Baca Juga:  Kirab Pelajar Disdik Sulsel Finis Di Rujab Gubernur

“Seharusnya acara kordinasi ini fokus pada pembahasan persoalan ketimpangan masih adanya media yang tidak terkafer, yang jadi keluh kesah teman-teman jurnalis. Bukan justru terkesan acara pelatihan” Sebut beberapa orang media. ( Yusuf Buraerah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *