Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Mengabdi Hingga Muara

  • Bagikan

Syamsurijal, Kacabdis Wil. V, Disdik Sulsel

BULUKUMBA, nuansainfonews.com – Tentunya merupakan impian kita semua “mengabdi hingga muara”. Demikian halnya, Syamsurijal, Kepala Cabang Dinas (Cabdis) Wilayah V (Lima) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan banyak mendoakan menggapai pengabdian hingga Agustus 2024 memasuki masa pensiun.

“Pak Syamsurijal, sosok panutan buat kita semua para kepala sekolah. Bulan Agustus 2024 sudah memasuki masa pensiun. Semoga sehat selalu meniti pengabdian yang tinggal beberapa bulan (Mengabdi Sampai Muara)” Ungkap sejumlah kepala SMA dan SMK kepada media ini dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:  Satuan Pendidikan Di Bumi Panrita Kitta Kian Memukau

Separuh hidupnya sebagai ASN dirintis mulai dari tenaga pendidik, kepala SMA Negeri 1 Bulukumba, hingga menjabat sebagai Cabdis Wilayah V meliputi, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai. Ada torehan beranjak dari niat tulus pengabdian kepada negara dan rakyat, mencerdaskan generasi muda.

“Insya Allah bulan Agustus 2024 sudah pensiun dinda” Sebutnya saat bincang-bincang dengan media ini lewat WhatsApp, Ahad 24 Desember 2023.

Baca Juga:  Tuntas DAK Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang

Dikatakan, jabatan selama ini dinilainya sebagai amanah harus dijalankan dengan baik. Harapannya semuanya bernilai ibadah, kuncinya. (Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *