Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Personika SMP Negeri 2 Sinjai Salurkan Bakat Siswa

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Gebrakannya kian memukau, menjadikan SMP Negeri 2 Sinjai, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel, kian berkualitas. Ia adalah Dra. ST. Najemiah , MM, salah seorang srikandi ” Bumi Panrita Kitta” sebutan lainnya Kabupaten Sinjai. Memanfaatkan semua momen dengan baik, seperti halnya usai Penilaian Akhir Semester (PAS) dimanfaatkan menyalurkan bakat siswa melalui kegiatan porsenika.

Baca Juga:  SD Negeri 111 Lembang Gogoso Sinjai Miliki Empat Guru Penggerak

“Momen setelah PAS kita isi dengan kegiatan Pekan Oalahraga, Seni dan Keagamaan (PORSENIKA)” Ujar Dra. ST. Najemiah, MM, Sebtu 23 Desember 2023.

Dra. St. Najemiah, M.M.

Kegiatan ini lanjutnya, dilaksanakan mulai Senin, Tanggal 18 sampai 23 Desember 2023. Sebagai penyaluran bakat dan minat siswa.

“Kita berharap dengan kegiatan seperti ini anak-anak semakin berprestasi kedepannya. Apalagi prestasi siswa-siawi saat ini sudah baik dan bahkan untuk pramuka sudah sampai tingkat nasional” Ungkapnya

Baca Juga:  Penguatan Karakter UPT SMK Negeri 1 Sinjai

Lanjut disebutkan, jenis lomba pada kegiatan Porsenika tersebut antara lain : Bola Volly, Futsal, Tenis Meja, Sepak Takraw, Tarik Tambang, Senam, Atletik, E-Sport, Nyanyi Solo, Vokal, Group, Tari, Melukis, Tadarrus, Ceramah, Kebersihan Kelas, Defile.

“Anak-anak antusias mengikuti semua kegiatan yang diperlombakan. Kita tanamkan rasa sportivitas dalam diri anak” Tuturnya.

Terpantau, kegiatan hari penutupan, Sabtu 23 Desember 2023, ada laga persahabatan denga SMP Negeri 30 Sinjai. Sebagai bentuk membangun silaturahim.

Baca Juga:  Kompak Guru MTs Muhammadiyah Songing

“Hari ini ada laga persahabatan dengan SMP 30 Sinjai. Ini salah satu bentuk membangun silaturahim dengan sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Sinjai” Katanya. (Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *