Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Penyandang Disabilitas Di Balle Dapat Bantuan Kendaraan

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyerahkan bantuan satu unit kendaraan roda tiga kepada penyandang disabilitas di Dusun Balle, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (27/12/2023).

Program bantuan kendaraan roda tiga ini merupakan kerja sama antara Kementrian Sosial RI melalui Sentra Balai Pangurangi yang sudah menjadi mitra Dinas Sosial Sinjai yang setiap tahun memberikan bantuan bagi masyarakat sinjai khususnya penyandang disabilitas dan tuna rungu.

Baca Juga:  Pemkab Sinjai Terima Penghargaan Dari KASN

Sekda Sinjai berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam aspek transportasi untuk keperluan sehari-hari.

“Babntuan satu unit kendaraan roda tiga yang kita serahkan ini untuk disabilitas yang masih aktif berusaha, sebagai fasilitas untuk mempermudah dalam menjalankan usahanya, semoga bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik”, Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, bantuan ini menjadi langkah positif dalam mendukung program pemberdayaan ekonomi masyarakat di Sinjai.

Baca Juga:  Sinjai Sasaran Pengembangan Kelapa Genjah Kementan RI

“Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi penyandang disabilitas” Tutup Sekda Sinjai.

Penyerahan bantuan kendaraan tiga roda ini turut dihadiri Kadis Sosial Kabupaten Sinjai, Andi Muhammad Idnan.

Sementara itu, penerima bantuan, Muhammad Yusuf menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada kami, Inshaa Allah bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik.
(Humas Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *