Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Pj. Bupati Sinjai Imbau Warga Jaga Keamanan Dan Ketertiban Jelang Tahun Baru

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Menjelang malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 , Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban (Kantibmas) di daerah ini.

Imbauan tersebut sebagai upaya bersama dalam menciptakan suasana perayaan tahun baru yang aman dan damai.

Dalam pesannya, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini menekankan pentingnya kolaborasi antara warga dan pihak berwenang dalam menjaga ketertiban.

Baca Juga:  Pembangunan Puskesmas Pulau Sembilan Sinjai Potensi Mankrak

“Saya mengajak seluruh warga Sinjai untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita hindari tindakan yang dapat mengganggu ketenangan bersama dan pastikan bahwa perayaan tahun baru berlangsung dengan aman” Harapnya, Rabu (27/12/2023).

Ia juga mengatakan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas atau tidak melakukan arak arakan di jalan termasuk menghindari penggunaan petasan yang dapat menimbulkan kerugian dan gangguan kesehatan.

Baca Juga:  Polres Sinjai Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

“Mari kita tingkatkan kesadaran kita akan lingkungan sekitar, agar kita dapat merayakan tahun baru dengan penuh kebahagiaan dan tanpa gangguan yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Ia berharap agar malam tahun baru nanti baiknya diisi dengan kegiatan yang positif atau menjadikan malam tahun baru sebagai momentum refleksi diri.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada aparat kepolisian yang terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai”, Ucapnya. (Humas Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *