Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Pj. Bupati Sinjai Memilih Tafakuran Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Tak ada hura-hura. Yang ada hanya Tafakur. Ini akan menjadi pemandangan perdana di rumah jabatan Bupati Sinjai, pada saat pergantian tahun, Minggu (31/12/2023) dini hari nanti.

Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah mengatakan, Ia dan isteri serta keluarganya memang selalu memanfaatkan malam tahun baru untuk tafakuran.

Untuk malam nanti, selain pejabat daerah, Pj Bupati turut mengundang warga yang ada di sekitar rumah jabatan untuk hadir pada acara tafakuran, usai Salat Isya.

Baca Juga:  Hambar Proyek Perpipaan Telan Anggaran Miliyaran Di Sinjai

“Tafakur artinya merenung dalam Islam.
Tafakur adalah memikirkan, merenungkan, mengingat Allah melalui segala ciptaanNya yang ada di langit dan di bumi. Tujuan bertafakur adalah menumbuhkan kesadaran di dalam diri tentang kekuasaan, kebesaran, dan keagungan Allah SWT,” urai T.R. Fahsul Falah.

Tafakur jelasnya, memiliki beberapa keutamaan, salah satunya bisa menambah rasa syukur atas nikmat-nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Polsek Sinjai Selatan Ternyata Gemar Gotong Royong

Tak lupa, pak TR, sapaannya, mengucapkan selamat tahun baru, dan berharap masyarakat Sinjai bisa menjaga kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Humas Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *