Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Wakapolres Sinjai Jenguk Anggota

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH bersama Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syamsul Bahri, S.Sos.,MM dan Kasat Binmas Akp DR. Nurhayati, SH.,MH mengunjungi Briptu Muh. Sidiq Janati, salah seorang personel Bagian SDM Polres Sinjai yang sedang sakit dan dirawat dirumahnya. Rabu pagi (10/1/2024).

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos,MH mengatakan bahwa, saya menyempatkan waktu bersama Kabag SDM dan Kasat Binmas untuk menjenguk Briptu Muh. Sidiq Janati yang sedang menderita sakit.

Baca Juga:  Pesan Tertulis Di Dinding Kusam Ruang Kerjaku

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap anggota yang sedang mengalami musibah sakit sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih, dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Menjenguk rekan maupun anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun solidaritas, dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggota sehingga tumbuh rasa kebersamaan, dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri. ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Dan Wakil Bupati Ibarat Dua Sisi Mata Uang

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Sinjai juga memberikan support agar Briptu Muh. Sidiq Janati yang saat ini sedang menderita sakit, dapat segera pulih lebih cepat. tuturya.

“Mudah-mudahan segera diangkat penyakitnya, cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saat ini fokus membantu memberikan dukungan agar mereka semangat bisa pulih dan sehat kembali,” harap Wakapolres Sinjai.

Baca Juga:  Jadi Narsum, Kanit Tipikor Polres Sinjai Paparkan Ini

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” jelasnya.(**/Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *