Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Mencuat Sang Pengeran Terlibat Kasus Penganiayaan

  • Bagikan

SINJAI, Nuansainfinews.com – Mencuat kabar sang pangeran (anak pejabat red) di Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, tersandung kasus penganiayaan. Episodenya masih tahap mediasi antara kedua bela pihak diungkapkan oleh Ahmad Marsuki kuasa hukum terduga korban penganiayaan, dijalan Bhayangkara tepatnya didepan pos penjagaan Polres Sinjai, Kamis 25 Januari 2024.

“Kita masih tahap mediasi. Kami memberikan kesempatan satu kali dua puluh empat jam kepada pihak terduga pelaku menunjukkan itikat baiknya” Ungkap Mamat sapaan akrab Ahmad Marsuki dihadapan belasan media yang hadir ditempat itu.

Baca Juga:  Meracik Sulaturahim AMJI RI sinjai Di Bulan Ramadhan

Dibeberkan, sebelumnya pihak ditengarai sebagai korban penganiayaan sudah diberikan kesempatan selama 13 hari belum menunjukkan itikad baiknya. Namun demikian pihaknya kembali memberi kesempatan 1 x 24 jam dengan harapan persoalan tersebut bisa diselesaikan ditahap mediasi.

“Kalau waktu mediasi yang kita berikan tidak diindahkan kita akan menempuh jalur hukum melaporkan secara resmi” Tegasnya.

Baca Juga:  MTQ Tingkat Kecamatan Sinjai Selatan Resmi Dibuka

Hanya saja pihaknya tidak menyebutkan secara detail terduga pelaku dan korbannya. Kendati demikian pihaknya menegaskan kalau ia (pelaku red) adalah anak pejabat tinggi di Kabupaten Sinjai.

“Intinya anak pejabat di Kabupaten Sinjai” Tegasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Subhan kuasa hukum terduga pelaku penganiayaan. Menurutnya, korbannya adalah seorang perempuan dan kasus ini pihaknya meminta waktu mediasa dengan pihak korban.

Baca Juga:  Berkantor Di Bangunan Tua Rewot, OPD Di Sinjai Geliat Kerja Bakti

“Korban penganiayaan seorang Ibu memiliki 2 anak. Masih tahap mediasi”Kuncinya.

Motif dibalik kejadian dugaan penganiayaan tersebut masih dalam penelusuran media ini. (Yusuf Buraerah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *