Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

SMK Negeri 4 Sinjai Butuh Bantuan Genset

  • Bagikan

SINJAI, Nuansainfonews.com – Kicauan ombak menjadi fenomena tersendiri bagi Baharuddin ST, M. Pd, Kepala SMK Negeri 4 Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Seperti hari-hari biasanya, Kamis 29 Februari 2024, ia sudah berdiri di pelabuhan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, menunggu pemberankatan kapal ke pulau IX.

Itulah gambaran rutinitas setiap hari kerja Burhanuddin dalam menjalankan tugas sebagai Kasek di SMK Pulau IX (SMK Negeri 4 Sinjai red).

Baca Juga:  UPT SMA Negeri 8 Sinjai Gelar Acara Penamatan Dan Pelepasan Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023

“Bekerja secara tulus dan ikhlas adalah kekuatan tersendiri dalam menjalankan tugas” Ungkapnya.

Pijakannya adalah menempatkan semuanya sebagai “amanah” harus dijalankan dengan baik. Berbagai kendala dihadapi dengan kebesaran jiwa. Menjadi motivasi tersendiri memajukan sekolah yang dipimpinnya, hingga kini SMK Negeri 4 Sinjai memiliki aura dimata masyarakat luas. Mendapat lirikan dari perusahaan terbesar ketiga Negeri Sakura (Jepang red).

Baca Juga:  Sinergitas Pemkab Bersama Masyarakat Bangun SD Negeri 247 Pattiro II

Meski demikian sebagai sekolah yang terletak di Pulau banyak kendala perlu perhatian Pemrov Sul-Sul dalam hal ini Dinas pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan adalah sarana prasarana diantaranya jaringan listrik belum memadai (Masih memakai Genset). Hanya saja Genset yang selama ini digunakan mengalami kerusakan.

“Saya berharap sekolah kami kedepannya Mendapat bantuan Genset karena Genset yang kami miliki saat ini rusak (terbakar). Ini sangat mendesak karena untuk kebutuhan ujian akhir bagi siswa kelas XII yang tidak lama lagi akan digelar” Harapnya.

Baca Juga:  Kasek SD Negeri 48 LappaE Sinjai Keluhkan Manajemen Pencairan Dana BOS Rumit
Genset SMK 4 Sinjai Rusak (Terbakar red)

Lanjut dikatakan untuk aliran listrik di Kecamatan Pulau IX itu hanya malam hari dan aktivitas pembelajaran adalah siang hari. Makanya itu pihaknya sangat berharap bantuan Genset tersebut demi kelancaran pembelajaran.
(YS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *