Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Fun Run SMANSA Sinjai Dibanjiri Peserta

  • Bagikan

SINJAI,  nuansainfonews.com – Kian eksis SMA Negeri 1 Sinjai (SMANSA), Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan berbagai gebrakan kini melaksanakan FUN RUN dibanjiri peserta, Sabtu 2 Maret 2024.

FUN RUN tersebut merupakan salah satu program OSIS disambut antusias kalangan luas turut andil dalam kegiatan ini. Pesertanya bukan hanya dari warga SMA Negeri 1 Sinjai melainkan ada dari kalangan masyarakat umum. Seperti dari pegawai Dispora Sinjai, Disdik Sinjai, juga turut berpartisipasi Nurul Fatimah Yusuf Dkk dari SMA Negeri 2 Sinjai (Eks. SMA Negeri 1 Sinjai Selatan).

Baca Juga:  TK Di Bumi Panrita Kitta Keciprat DAK

“Kegiatan ini merupakan salah satu program OSIS” Ungkap Drs. Muhammad Suardi, Kepala SMA Negeri 1 Sinjai Kepada wartawan media ini sesaat setelah pelepasan FUN RUN.

Menelisik, kegiatan FUN RUN ini hanya bagian dari seabrek program OSIS yang sudah terealisasi. Hingga tidak heran kalau banyak pihak kagum atas kreatifitas SMA Negeri 1 Sinjai merealisasikan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler.

“Kita memberikan dukungan penuh atas berbagai kegiatan OSIS. Kegiatan FUN RUN ini hanya bagian dari kegiatan lainnya yang sudah terealisasi seperti open turnamen futsal, pramuka dan Porseni antar kelas” Bebernya, sambil ditambahkan SMANSA Sinjai memiliki kurang lebih 1000 siswa dibina oleh para tenaga pengajar potensial.

Baca Juga:  Pembangunan Drainase Kelurahan Samataring Berdayakan Masyarakat

Sebagai SMA pertama di “Bumi Panrita Kitta ” sebutan lainnya Kabupaten Sinjai, dulunya dikenal dengan nama SMA 277 Sinjai segunduk prestasi sudah ditorehkan. Alumninya bertebaran menggapai sukses dalam berbagai bidang kehidupan. Tidak redup tetap eksis menjadi dambaan masyarakat luas sampai saat ini, kenapa? Karena ada prestasi disabet setiap tahunnya baik akademik maupun non akademik.

Runtut dari semua itu SMANSA Sinjai setiap tahun peminatnya membludak, tetap menjadi impian masyarakat. Apalagi kegiatan ekstrakurikelir saat ini kian digalakkan.

Baca Juga:  Jempol SMP Negeri 12 Sinjai Gagas Kelas Hafiz

“FUN RUN ini bisa kita gelar 2 kali dalam 1 tahun” Lanjut Suardi.

Rute Fun Run SMANSA Sinjai

FUN RUN star di Jalan poros Persatuan Raya tepatnya didepan pintu masuk SMANSA Sinjai dengan rute sepanjang 5 Km dan kembali finis didepan SMANSA.

Sementara Syamsurijal Kepala Cabang Dinas Wilayah V Disdik Sulsel, dalam berbagai kesempatan memberikan apresiasi kepada semua SMA/SMK diwilayah kerjanya melakukan berbagai kegiatan dalam peningkatan prestasi sekolah, Kuncinya. (UC)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *