Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

AMJI RI Kabupaten Sinjai Kian Barkibar

  • Bagikan

SINJAI,  nuansainfonews.com – Gebrakannya kian “memukau” memanfaatkan berbagai momen hingga banyak menilai AMJI RI Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, kian berkibar. Eksis bersama segunduk torehan dibawah nahkoda Elang Suganda yang juga merupakan pimpinan media online Paparazindo. Demikian apresiasi berbagai sumber yang berhasil disadap media ini, Sabtu 20 April 2024.

“Bukan sekedar “slogan” melainkan suatu realita Ketua DPD AMJI RI Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, gemar berbagi. Demikian momen hari terakhir ramadhan tidak terlewatkan dimanfaatkan Untuk berbagi paket lebaran, kepada rekan-rekan jurnalis. Intinya semua momen dimanfaatkan melalui aksi nyata” Ujar salah seorang sumber.

Baca Juga:  Polres Tetapkan 2 Tersangka Perkelahian Di Sinjai Selatan

Lanjut dikatakan kegiatan berbagi kepada rekan-rekan media bertempat di kediaman Elang Suganda Ketua DPD AMJI RI Kabupaten Sinjai, di BTN Lappa Mas, Kecamatan Sinjai Utara sehari sebelum hari raya idul fitri digelar beberapa pekan lalu.

“Semua teman-teman media yang bergabung dalam organisasi AMJI RI Kabupaten Sinjai dapat paket lebaran. Bahkan sebagian menyempatkan buka bersama dikediaman ketua AMJI Elang Suganda. Kita semua berharap hal-hal seperti ini tetap terjaga kedepannya ” Bebernya.

Baca Juga:  Selamatkan Aset Miliyaran Pemkab Sinjai

Selain berbagi paket lebara, masih momen bulan puasa juga digelar buka bersama di kantor sekretariat AMJI RI di kompleks kantor Bupati Lama (Eks. Kantor Bupati) Sinjai, dihadiri oleh belasan jurnalis. Turut hadir pada acara tersebut Pj. Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah, Pihak Kodim Sinjai, Pihak Polres Sinjai, dan pejabat tinggi lainnya.

“Kita berharap teman-teman media yang bergabung di AMJI RI senantiasa menjaga kekompakan. Selalu memberikan informasi akurat kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. Media itu adalah penjaga gawang moral bangsa juga punya peranan penting dalam pencerdasan bangsa. Selain itu melalui organisasi AMJI RI kita akan terus libatkan diri dalam berbagai aksi sosial demi kemajuan Sinjai ” Urai Elang Suganda.

Baca Juga:  Berkantor Di Bangunan Tua Rewot, OPD Di Sinjai Geliat Kerja Bakti

Elang juga berharap agar kedepan semua teman-teman jurnalis yang bergabung dengan AMJI RI Kabupaten Sinjai kian kompak, Kuncinya. (Uc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *